Minggu, 15 Maret 2015

Selalu mengharap ridho.mu Tuhan

A: Kamu kemana ? setiap aku telfon lama angkat !
B: Aku di rumah (aku lagi di masjid, aku tidak tau harus kemana lagi tanpa kamu, selain mendekat pada-Nya)
A: setiap aku kirim pesan selalu balasnya lama. siapa saja yang kau balas selain aku ?
B: maaf sayang, aku sambil nonton tv. ga kedengeran kalo ada pesan masuk. (aku baca Al quran, aku bercerita pada-Nya sampai kapan aku merasakan ini, sampai kapan jarak ini berakhir)

di sela setiap masalahku selalu ada kamu, iya kamu dan sebuah masalah.
aku menunggu sesuatu yang tak jelas. aku menunggu sesuatu yang aku tak tau apa itu cinta.
aku menangis sesuatu yang hanya aku merassakan sedih.
dulu aku tak mencintaimu, dulu aku tau aku begitu egois untuk cinta padamu.
tapi ketika tanyaku pada Tuhan, dalam mimpi jawabnya itu kamu.
tapi apa itu sebuah jawab ? jika sebuah jawab kenapa sesakit ini ? kenapa serumit ini Tuhan ?
apa ini hukumanku ?
tapi.. dia dulu juga seperti itu -atau mungkin karena ku abaikan. entahlah..
tapi tolonglah aku atas ketidak pastian ini.
Aku sendiri pada sebuah malam, tanpa tanya, tanpa suara.
Aku abaikan semua yang mencoba menemaniku, tapi aku jawab tidak.
Lalu apa yang aku lakukan ini benar Tuhan ? Setia padanya ?
Apa dia juga setia di sana ?
Tuhan.. jangan jadikan penantianku ini sia - sia, jika yang ku nanti ternyata bukan dia. Aku mohon belasmu agar kau menggantikan yang jauh lebih segalanya dari dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar