Sabtu, 16 Februari 2013

SAAT NAFSU MENGATAKAN CINTA

Nafsu , bukan itu yang ku mau dalam cinta ini. cinta yang aku rasa tulus.
cinta tanpa ada kemunafikan , cinta yang selalu berderai keringat pengorbanan.
tapi kau malah membayar semua dengan sebuah pendustaan , mendusta kepada Tuhan.
kau yang aku percaya mulai menyentuh tubuh ini , merebah badan ini.
saat aku meronta untuk menolak ,
bibir manismu berucap " aku cinta kamu , percayalah . aku tidak akan meninggalkanmu sayang "
ucapan setan yang berucap dari bibir kekasihku..
sungguh manis saat aku mulai berhenti meronta.
membiarkan dosa menyentuh , membiarkan dosa meracuni pikiranku ,
dan membiarkan tiap - tiap goresan noda memburamkan kesucian .
Tanpa ada sesal !!
semua terasa indah...
hingga aku melupakan larangan Tuhan .
dia yang semakin menyayangiku , semakin memanjakanku ,
membuat aku semakin terbuai cinta , dan semakin lalai akan dosa - dosa .
Aku bahagia ! aku mencintainya !
Namun detik , menit , jam , hari dan minggu - minggu yang aku lalui memecahkan kebahagiaan di saat dia mengucap kata perpisahan.
gemuruh hati akan petir yang mulai menyambar ,
berantakan !
Saat kata sesal sudah tak berarti lagi.
Saat merenggut semuanya , merenggut kebahagiaan masa depan .
Tuhan menyuruh agar menjauhi segala larangannya ,
Tapi aku ? aku malah mendekatkan pada kemunafikan atas imanku kepada Tuhan.
Sebenarnya bukan dia yang setan . tapi ternyata aku lebih setan dari dia.

----

masihkah kalian mengorbankan kesucian hanya untuk nikmat semata ?
bukalah mata hati akan adanya cinta yang tulus !
bukan nafsu yang mengantarkanmu pada kebahagian cinta !!
tapi menjaga kesucianmulah bentuk cinta yang tulus pada Tuhan , dirimu sendiri dan kelak suamimu nanti :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar